Home / Berita / Kirim Faceshield untuk Nakes di Kabupaten Kepulauan Aru

Kirim Faceshield untuk Nakes di Kabupaten Kepulauan Aru

Kabupaten kepulauan Aru adalah salah satu Kabupaten di Provinsi Maluku yg berbatasan langsung dengan Australia.
Bencana non Alam Pandemi Covid-19 dan sebarannya merata di seluruh Indonesia khususnya di Maluku dan Kabupaten Kepulauan Aru.
Untuk memutus matarantai penyebaran Covid-19 SRPB Jawa Timur Menggandeng berbagai Organisasi Relawan, Mahasiwa dan Kepemudaan di Kabupaten Kepulauan Aru seperti Relawan Kampus, PMI, Pramuka, P3JAR, HIMAS dan lainnya melakukan distribusi dan pembagian pelindung wajah (Faceshield) kepada Fasilitas Kesehatan dan pendidikan yang ada di Kabupaten Kepulauan Aru.
Penyaluran Bantuan pelindung wajah (faceshield) akan dilakukan pada akhir bulan Oktober tahun 2020 di 10 fasilitas Kesehatan dan pendidikan yg ada di Kabupaten Kepulauan Aru.

“Kami menyampaikan terimakasih yang tidak terhingga kepada Koordinator SRPB Jawa Timur dan Jajaran. Bantuan pelindung wajah (faceshield) yang dirakit di Despro ITS ini sangat membantu tenaga medis, tenaga pendidik, dan Masyarakat di Kepulauan Aru, semoga Tuhan Yang Maha Esa Membalas kebaikan rekan-rekan yang tergabung dalam Sekretariat Bersama Relawan Penanggulangan Bencana (SRPB) Jawa Timur”

About SRPB Jawa Timur

Check Also

Seratus Relawan Disabilitas Ikuti Rakor Penanggulangan Bencana

Surabaya – Sekitar seratus relawan disabilitas (tunarungu) mengikuti rapat koordinasi (Rakor) penanggulangan bencana dengan tema …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *