Home / Artikel / Miliki Kunci Sukses

Miliki Kunci Sukses

Peluang Sukses itu Ada dimana – mana, tinggal Kita miliki Kunci untuk Membukanya

Bergerak dan merasakan waktu adalah kunci terbaik untuk menemukan setiap peluang/potensi emas dalam hidup kita. Setiap waktu pasti menyimpan Potensi/Peluang begitu juga setiap kejadian juga menyimpan serangkaian peluang/potensi untuk bisa kita kembangkan. Masalah yang terjadi adalah banyak orang bertanya “Kenapa susah sekali menemukan peluang kerja?” dan semakin hari semakin bertambahlah orang yang mengeluhkan hal tersebut karena perasaan Khawatir dan Takut dengan situasi kehidupan yang sedang dihadapi.

Maka mari kita merenungkan sedikit hal ini sebagai Kunci kita mampu menemukan setiap peluang/potensi yang terdampar dalam diri kita maupun dalam kejadian tertentu :

Kunci sukses
1. Bersikaplah Positif
Ini kunci dasar yang kita perlukan untuk membuka setiap peluang dalam hidup kita. Dengan sikap ini kita akan merasa Enjoy, Nyaman dan terbuka dengan segala kondisi dan pribadi yang kita temui.

2. Bersikap Melayani
Ini adalah kunci besar hati kita untuk menciptakan persahabatan dengan lingkungan dan macam pribadi seperti apapun karena kebutuhan dasar manusia termasuk kita adalah kita manusia yang membutuhkan pelayanan. Pelayanan bisa berarti menghargai dan apabila kita bisa menghargai maka kitapun telah menyiapkan diri menemukan dan menjalani setiap peluang besar dalam hidup kita.

3. Bersikap Sama
Inilah kunci ketiga yang berarti kita dituntut untuk bersikap sama dengan siapapun tanpa memilih siapa dan apapun kita bersosialisasi. Kita bersikap sama tanpa melihat kepentingan lain yang kita inginkan karena seringkali Tindakan yang muncul akibat kepentingan tertentu justru menjadi awal perpecahan kalo kita tidak mengelolanya dengan baik maka lebih baik tinggalkan itu dan Bersikaplah Apa Adanya.

4. Bersikaplah Menjadi Pembelajar
Ini adalah kunci terakhir yang bisa kita terapkan untuk menemukan Peluang Emas yang terpendam di muka bumi ini karena kiita akan selalu merasa Lapar walaupun saat ini kita sudah kenyang karena pengalaman dan kemampuan kita, kita akan terus mencari tau tentang apapun sampai menemukannya.

Inilah 4 kunci yang bisa kita gunakan untuk membuka pintu gerbang kesuksesan kita menemukan peluang – peluang besar dalam kehidupan ini setelah peluang itu ditemukan selanjutnya Rencanakan Langkah kita memulai petualangan yang indah ini.

Salam Sukses,

Fajar Riadi Dwi Sasongko
(People Development Specialist)

About ahas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *