Home / Berita / Pengumuman

Pengumuman

Bismillah,
Semangat pagi rekan2 pengurus dan anggota organisasi, sebagai perwakilan organisasi Mitra SRPB Jatim.
Berikut kami sampaikan solusi bagi rekan2 Mahagana dan organisasi relawan yang memiliki dinas pengampu, dimana setiap kegiatan harus ada surat undangan secara resmi yang masuk.
Maka kami pengurus SRPB Jatim rembugan dan menghasilkan solusi, bahwa :

1.Setiap kegiatan yang sifatanya ada *kuota terbatas* ,yang biasanya dalam hitungan menit sudah penuh,maka sebaiknya rekan-rekan isi list dulu agar bisa mendapat kuota, sedangkan untuk surat undangan resmi akan kami buatkan sesuai permintaan. (Ditujukan kepada siapa dan lain sebagainya)
2. Setiap kegiatan *non kuota* & *rutin* seperti Arisan Ilmu Nol Rupiah, yang biasa kami buat versi flyer saja, di bulan Agustus 2019 ini akan kami mulai dengan adanya *surat undangan resmi* berupa soft file melalui WA dan atau email, bukan undangan kertas.
–Mari kita budayakan _paperless_ alias tanpa hard copy/kertas print–

Demikian kebijakan yang kami ambil agar rekan-rekan bisa menikmati semua fasilitas kegiatan yang di _share_ oleh SRPB Jatim baik kegiatan internal maupun kerjasama dengan pihak eksternal dimana kami berkomitmen memberi pelayanan Wajar Tanpa Pengecualian ( setara, seimbang, sepadan ) bagi semua organisasi Mitra SRPB Jatim.
Semoga menjadi solusi terbaik dan dipergunakan sebaik-baiknya.
Kiranya Alloh SWT memberi hidayah selalu dan ridloNya di setiap niat kebaikan dan kegiatan dalam pengabdian kita.

Salam Hangat
Salam Tangguh
Dian Harmuningsih
Koordinator SRPB Jatim

About SRPB Jawa Timur

Check Also

Seratus Relawan Disabilitas Ikuti Rakor Penanggulangan Bencana

Surabaya – Sekitar seratus relawan disabilitas (tunarungu) mengikuti rapat koordinasi (Rakor) penanggulangan bencana dengan tema …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *