Home / Berita / PENGURUS IARMI 13 JAWA TIMUR DILANTIK OLEH KETUA MPR RI

PENGURUS IARMI 13 JAWA TIMUR DILANTIK OLEH KETUA MPR RI

SRPB.WEB.ID- Pagi yang penuh semangat. Hari ini, Sabtu, 23 Pebruari 2019 pukul 09.00 WIB, bertempat di GOR Hastra Bhrata Universitas Adi Buana Surabaya telah dilaksanakan pelantikan Pengurus DPP IARMI Jawa Timur periode 2018-2011 dan sosialisasi empat pilar MPR RI.

Hadir dalam kesempatan ini, ketua MPR RI yaitu Bp. Dr.(HC). H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M., Gubernur Jawa Timur yg diwakilkan, Ketua DPP IARMI Jatim yaitu Bp. Agus Budiyanto, S.H., M.H., M.Kn. beserta jajarannya.
Kapolda Jatim, Dewan pertimbangan DPP IARMI Jatim, Korem 084, rektor dan ketua yayasan Adi Buana Sby, rektor dari berbagai universitas di Surabaya, dan pengurus SRPB Jawa Timur serta perwakilan mahasiswa dan resimen mahasiswa dari Universitas Adibuana dan Kampus2 sekitar dalam binaan DPP IARMI Kota Surabaya.

Acara diawali dengan menyambut kedatangan Ketua MPR RI dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne alumni IARMI, doa, dan prosesi pelantikan.

Acara dilanjutkan dengan pemukulan gong, penyematan jas menwa, disusul dg sambutan rektor Adi Buana dan pidato wawasan empat pilar MPR RI oleh ketua MPR RI. Acara berlangsung sejak pukul 09.00 sampai pukul 12.00 WIB.

Hadir juga Aslichatul Insiyah dan Andreas Eko Muljanto,Pengurus SRPB Jawa Timur. IARMI 13 Jawa Timur saat ini juga tercatat sebagai salah satu organisasi mitra
SRPB Jawa Timur.

Kak Azelin,panggilan akrab Aslichatul Insiyah, salah satu personil bidang Humas  SRPB Jawa Timur menyampaikan ucapan selamat,  “Kami mewakili Pengurus SRPB Jawa Timur mengucapkan selamat atas Pelantikan Pengurus DPP IARMI 13 Jawa Timur, semoga amanah dan barokah saat menjalankan pengabdian dalam jabatan yang diembannya, aamiin.”(azl)

About SRPB Jawa Timur

Check Also

Seratus Relawan Disabilitas Ikuti Rakor Penanggulangan Bencana

Surabaya – Sekitar seratus relawan disabilitas (tunarungu) mengikuti rapat koordinasi (Rakor) penanggulangan bencana dengan tema …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *