Home / Berita / Suguhan Kejutan di Temu Relawan Se-Indonesia

Suguhan Kejutan di Temu Relawan Se-Indonesia

Suguhan Kejutan Di Temu Relawan se-Indonesia

BULELENG, SRPB.WEB.ID – Kasubdit Pemberdayaan Masyarakat, Direktorat Pemberdayaan Masyarakat, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), memberikan briefing kepada relawan.

“Perlengkapan makan disediakan oleh panitia, seperti sendok, piring, gelas. Sebagai bekal persiapan untuk makan,” ujarnya, Drs. Pangarso Suryotomo, Selasa (26/3), ditengah para relawan kebencanaan.

Selesai makan dan minum, relawan membersikan sendiri alat makannya. Peralatan pribadi yang diberikan dari panitia, bisa dibawa pulang sebagai kenangan relawan telah menyatu dengan kebersamaan.

“Nantinya, ada pertunjukan yang khas dengan kebudayaan disini, diperankan dan dimainkan oleh relawan,” tambahnya Papang, sebutan keseharian di relawan. Suguhan untuk menyambut kedatangan Kepala BNPB dan para undangan, yaitu drama kolosal desa tangguh dan tarian Kecak.

Dharma Relawan Adhirajasa (DRA) Relawan Penanggulangan Bencana, acara temu relawan se-Indonesia. Diprakarsai Direktorat Pemberdayaan Masyarakat, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) berlangsung pada 26-28 Maret 2019 di kawasan Nangun Kerti, Desa Pancasari, Buleleng, Bali. (rys)

About SRPB Jawa Timur

Check Also

Seratus Relawan Disabilitas Ikuti Rakor Penanggulangan Bencana

Surabaya – Sekitar seratus relawan disabilitas (tunarungu) mengikuti rapat koordinasi (Rakor) penanggulangan bencana dengan tema …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *